Jumat, 25 April 2008

Jalan Baru Bogor

Suasana d jalan baru Bogor rusak total. Aspal sepert tanah, tak heran kalau kendaraan sesuadh lewat jalan ini seperti dari sawah. Kemacetan pun tak dapat dielakan lagi. Ditambah dengan adanya pembuatan proyek underpass yang belum selesai. Jalanan yang rusak parah membuat para sopir jera melewai jalur ini. Dulu sebelum rusak jalan ini kelihatan indah dan rapi, tetapi skarang kelihatan seperti jalan yanah yang berbatu dan penuh lubang dan air entah berapa kedalamanya.
Apalagi dikala musim hujan, seperti empang yang penuh dengan ikan. Jalan baru ini sekarang hancur lebur keadaannya sangat mengkhawatirkan. Jalan tikus pun hancur tak bisa dilewati. Pemerintah Pemkot dan Kabupaten sepertinya diam saja dalam hal ini.
Siapa yang bertangggungjawab jalan-jalan di Bogor?
Sehingga jalur yang ke arah Kedung Badak dari Yasmin dipakai dua arah. Daerah yang kendaraannya yang padat lalulintas ini membahayakan sekali. Dikhawatirkan jalan ini menjadi titik terjadinya kecelakaan. Apalagi jika mobil dengan kecepatan yang tinggi yang akan menyalip bisa terjadi tabrakan. Polisi tak ada mau gimana lagi.
Kapankah masalah jalan baru ini selesai?

Tidak ada komentar: